Minggu, 15 Februari 2009

RINGAN DUIT DITANGAN

Haryo Prabowo

to me




Halo, SAUDARA,
bagaimana kabar Anda hari ini?

Tidak terasa cukup lama saya memberikan info
rutin tentang online business kepada Anda.
Hampir satu bulan ya? Tidak terasa...

Senang sekali bisa berinteraksi dengan Anda,
berbagi ilmu dan pengalaman yang saya miliki.

Nah kali ini saya punya pertanyaan kepada Anda :
apakah Anda merasa mendapat banyak ilmu dari saya?

Jika Anda merasa mendapat ilmu atau wawasan baru
dari email-email yang saya sampaikan selama ini,
silakan tuliskan pesan dan kesan Anda di
http://haryoprabowo.com/testimonials

Saya sangat menunggu komentar positif,
masukan dan juga saran dari Anda agar ke
depannya saya bisa berbuat lebih baik lagi

Setelah itu, saya ada satu pertanyaan
untuk Anda, rekan online saya :

Pertanyaannya,

Ok sekarang sudah hampir sebulan
saya mengirim email2 info bisnis online,
nah sekarang, setelah membaca rangkaian email
dari saya mengenai nikmatnya berbisnis online,
sekarang apakah Anda sudah tertarik
menjadi seorang pebisnis online yang sukses?

Atau masih bingung untuk berbisnis online?
Masih pikir-pikir lagi?

Masih ingin mengandalkan pekerjaan offline
saja seperti kebanyakan orang?

Serius masih ingin bekerja offline saja?

Tidakkah Anda perhatikan banak orang-orang yang
mencari uang dari pagi sampai sore ::
terhimpit beban pekerjaan, penuh keringat,
terjebak kemacetan, ditekan atasan ...
Namun hasilnya? Tidak seberapa ...

Sebagian dari mereka mungkin sudah bosan untuk
bekerja kepada boss yang tidak tahu diri,
yang tidak tahu terima kasih. Yang memeras keringat
namun membayar seadanya. Sebagian dari mereka pasti
sudah bosan dan merasa tidak cocok dengan tempat
mereka bekerja yang memeras waktu, pikiran, dan tenaga ....

Sebagian lagi mungkin sedang bingung mencari
tambahan uang untuk membayar hutang, untuk biaya
pengobatan, untuk biaya pendidikan, kredit barang,
modal nikah, modal bisnis, modal pensiun
dan keperluan lainnya...

Inikah gaya hidup yang Anda inginkan?

Jika Anda tidak ingin, maka jadilah pebisnis online!

Dengan potensi yang luar biasa besar,
berbisnis di internet dapat membuat Anda
menjadi sangat kaya, cukup dengan bekerja dari rumah.

Dengan berbisnis online ::

Anda bisa bekerja dari mana pun Anda inginkan,
sambil bersenang-senang bersama keluarga.

Anda bisa bekerja kapan pun Anda mau
dan hanya saat Anda mau.

Dan yang terpenting,
Anda bisa mendapat income yang lebih
banyak dari income Anda yang sekarang!

Jika Anda ingin serius berbisnis online,
Saya sarankan bergabung dengan uangpanas.com

Uangpanas.com adalah jasa konsultansi bisnis online,
Anda sangat saya sarankan utuk bergabung di dalamnya.

Setelah bergabung nanti, saya sebagai business
consultant Anda akan mengajarkan berbagai
macam bisnis online yang bisa Anda ikuti.

Dari berbagai bisnis tersebut,
Anda bisa mendapat uang dari hasil komisi.

Ada komisi dari bisnis apa saja? Macam-macam.

Misal :

komisi dari bisnis pemasangan iklan
komisi dari bisnis mengklik iklan (serius)
komisi dari bisnis penulisan artikel
komisi dari bisnis penjualan barang / jasa
Dan sebagainya..

Ada banyak bisnis yang akan Anda pelajari di sini,
Saya yakin Anda tidak akan merasa rugi dengan bergabung =)

Jadi harap siapkan email untuk komunikasi,
handphone untuk konfirmasi komisi,
waktu 1-2 jam/hari untuk berbisnis,
dan rekening bank untuk menampung komisi.

Jangan khawatir gagal, sebab saya menyediakan garansi
200% uang kembali jika setelah 100 hari aktif
berkonsultasi Anda tidak merasa puas,
jadi Anda tidak akan rugi dengan melakukan pembelian ini.

Juga jangan takut melangkah karena merasa masih pemula.
Belum faham apa-apa tentang bisnis online tidak masalah,
nanti di dalam diberi panduannya.

Justru banyak client saya yang belajar dari nol.
Mulai dari membuat blog, memasang banner,
beriklan di internet, membuat rekening online, dsb.

Nanti kalau bingung pun Anda bisa konsultasi dengan saya,
jadi Anda tidak punya alasan untuk khawatir / ragu.

Karenanya tunggu apa lagi? Mungkin inilah jawaban atas
kebingungan Anda dalam mencari uang tambahan!

Jadi, segera selesaikan pendaftaran Anda dan bergabunglah
bersama ribuan client uangpanas lainnya! =)

Jangan tunda kesuksesan diri Anda, dan kunjungi situs

uangpanas.com ~~ http://uangpanas.com
uangpanas.com ~~ http://uangpanas.com
uangpanas.com ~~ http://uangpanas.com

untuk memesan ebook panduan berbisnis online
yang terpanas dan terpopuler di tahun ini!




Haryo Prabowo
Jakarta - 11530, Indonesia
http://haryoprabowo.com/about
http://haryoprabowo.com/testimonials

Tidak ada komentar:

Posting Komentar